PLANTATION TIMBER

Dr Patrick Moore sebagai pendiri Greenpeace menulis kepada 'The Sun' bahwa kita harus menggunakan lebih banyak kayu..

Plantation Timber

Dr Patrick Moore sebagai pendiri Greenpeace menulis kepada 'The Sun' bahwa kita harus menggunakan lebih banyak kayu, Bukan mengurangi. Denga menggunakan kayu maka telah menunjukan pada pasar bahwa harus menumbhkan lebih banyak pohon dan menghasilkan lebih banyak kayu. Itu berarti kita dapat mengurangi penggunaan beton, baja dan plastik yang menghasilkan banyak karbon melalui produksi mereka. Pohon adalah satu-satunya yang materi yang melimpah dan sumber daya global yang dapat di perbarui.

Penggunaan kayu perkebunan sedikit terlambat kepopulerannya di indonesia. dulu kayu tersebut tidak dapat bersaing dengan kayu hutan alam. Dahulu kayu hutan dapat dipanen dengan mudah dari hutan terdekat. Sekarang hutan terdekat dengan lingkungan telah punah dan kayu hutan alam menjadi langka. Pemanasan global telah mengubah kebiasaan penggunaan kayu hutan alam. Keberlangsungan kayu sangat penting dan kayu perkebunan tiba-tiba menjadi populer.



Indonesia memiliki berbagai jenis tanaman kayu karet perkebunan (hevea Brasiliensis) yang dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan, antar lain Albizia Falcata, Acacia Mangium.
Terlepas dari kualitas yang dibandingkan dengan kayu hutan alam yang sudah tua. Dengan perawatan yang tepat dan teknologi inovatif produk kayu perkebunan bisa kita manfaatkan dengan baik ke masa depan.
PT Aria Adiguna Abadi memahami dengan baik hal ini untuk melayani kebutuhan pelanggan tanpa merusak hutan dan alam.